Follow Us

Ilija Spasojevic Resmi Pindah Klub! Ini Dia Alasannya Pindah ke Bali United

Dok Grid - Rabu, 13 Desember 2017 | 12:45
Ilija Spasojević
Hai Online

Ilija Spasojević

Kepastian masa depan Ilija Spasojevic akhirnya terjawab sudah. Stiker naturalisasi tersebut telah diketahui cabut dari Bhayangkara FC. Lalu, kemana Spaso berlabuh?

Hal tersebut dijawab langsung oleh Bali United melalui video berdurasi pendek di Instagram resmi. Pada video tersebut, Ilija Spasojevic juga terlihat sudah menandatangani kontrak bersama Bali United.

Video tersebut sekaligus menjawab teka-teki tentang kepindahan Ilija Spasojevic ke klub barunya. Spasojevic memang tidak memperpanjang kontraknya bersama Bhayangkara FC. Selain berniat mencari tantangan baru dalam kariernya, keputusan pemain naturalisasi asal Montenegro ini nyatanya juga dipengaruhi kegagalan The Guardian berlaga di kompetisi Asia musim depan.

KOCAK NIH: 5 Karakter Hero Mobile Legends Ini Mirip Pesepakbola Terkenal

"Kalau saja musim depan kami bermain di Asia, kemungkinan besar saya bertahan bersama Bhayangkara FC. Bermain di kompetisi Asia kan artinya ada tantangan baru setelah kami menjuarai Liga 1," katanya kepada Bolasport.

"Saya selalu mencari tantangan baru. Tidak ada alasan lain karena saya senang bersama Bhayangkara. Ini tim baru, tapi sangat serius," ujar pemain 30 tahun itu.

Pelabuhan baru Spaso ke Bali United musim depan sekaligus menjadi klub kedelapan yang dibelanya sejak bermain buat Bali Devata pada 2011.

Ini dia video yang memastikan Spaso kembali ke Bali!

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest