Follow Us

Bukan Cuma Untuk Cewek. Karena 3 Alasan Ini, Cowok Juga Disarankan Pake Lip Balm.

Rizki Ramadan - Rabu, 13 Desember 2017 | 10:15
Lip Balm untuk cowok
Rizki Ramadan

Lip Balm untuk cowok

HAI-online.com - Banyak yang menganggap bahwa lipbalm alias pelembap bibir itu adalah produk khusus cewek doang. Itulah mengapa ketika Sandiaga Uno terfoto sedang memakai lip balm, netizen heboh. Padahal, kita para cowok juga butuh lho memakai lip balm. Senggaknya ada tiga alasannya yang HAI kutip dari lipbalmnow.com

1. Cowok Sering Lupa Minum Air Putih.

Seharusnya, kita tuh minum air putih 8 gelas perhari. Bahkan, kalau lagi banyak aktivitas, porsinya mesti nambah. Nah, seringnya kita lupa. Tubuh jadi kurang cairan, deh. Bibir jadi kering!

2. Cowok Nggak Biasa Pakai Pelindung Sinar UV Matahari.

Ngaku deh, kamu pasti gengsi kan untuk melindungi kulit dari sinar matahari? Nah, berlama-lama terpapar sinar matahari itu bikin masalah serius di kulit dan bibir, lho.

Penelitian juga menunjukkan bahwa cowok lebih rentan kena kanker kulit di bibir, tuh. Nah, pelembab biir melindungi bibir dari efek buruk sinar matahari.

3. Cowok Sering Kena Dingin di Ruangan AC.

Kita yang berada di kelas atau ruangan ber-AC seharian beresiko kena bibir kering, tuh. Udara yang dingin dan tingkat kelembaban berpengaruh terhadap kesehatan kulit bibir.

Nyatanya, banyak juga, lho, brand perawatan kulit yang bikin produk lip balm untuk cowok. Contohnya, Nivea, Garnier, Labello, dan L'Oreal. Pelembap bibir khusus pria dibuat dengan formula yang berbeda dengan pelembap bibir wanita.

Pada lip balm khusus pria, pelembapnya nggak akan meninggalkan warna, rasa, wewangian, dan nggak mengkilap.

Jangan menganggap bahwa lipbalm itu cuma untuk cewek, bro!

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest