Follow Us

7 Tanda Pacarmu Adalah Parasit Yang Cuma Memanfaatkanmu. Salah Satunya Mungkin Kamu Sedang Alami

Rizki Ramadan - Selasa, 12 Desember 2017 | 03:15
Saatnya putus sama pacar
Rizki Ramadan

Saatnya putus sama pacar

HAI-online.com - Hubungan yang baik itu adalah yang bisa mencapai perasaan saling memberi dan menerima tanpa harus banyak menuntut.

Tapi, ada kalanya kamu mendapat pacar yang manipulatif. Dia membuat kamu melakukan apa yang diinginkannya tanpa membuat kamu sadar kamu hanya dimanfaatin. UDah gitu, hubungannya satu arah. Dia meminta, kamu memberi, dia menerima. Sementara kamu nggak merasakan apa-apa.

Inilah tanda kamu sedang dimanfaatkan.

1. Di Mata Dia, Kamu Selalu Salah

Pacarmu seolah menjadi orang yang paling sempurna di dunia ini, dan segala kesalahan kecilmu sering dicari-cari, diungkit dan dibesar-besarkan.

Tiap kali kita minta tolong pun, jawabannya selalu sama: "Aku sibuk." Dan jawaban itu bikin kamu ngerasa bersalah lagi.

Jika sedang dalam situasi ini, kamu disarankan untuk tetep tenang. Inget aja bahwa dia sudah geda dan bertanggung jawab atas perbuatannya sendiri.

2. Dia Malah Sering Ngerasa Jadi Korban.

Dia selalu pengen dilihat seperti kucing yang malang. Minta belas kasihan. Padahal, itu hanyalah trik agar keinginannya bisa diwujudkan.

Kalau pacar kamu terlalu sering menceritakan hal yang emosional tentang kehidupannya, itu adalah tandanya. Dia curhat untuk mendapatkan dukungan dan diem-diem mencari keuntungan.

3. Memprovokasi

Kalau usaha tadi belum berhasil, maka dia akan berdebat dan memprovokasi kamu. Dia akan berkata hal-hal yang menyudutkanmu dan memprovokasimu untuk melakukan hal yang dia mau.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest