Follow Us

Wiih! The Chainsmokers Bakal Konser di Jakarta Lagi

Rizki Ramadan - Senin, 11 Desember 2017 | 03:30
Chainsmokers
Rizki Ramadan

Chainsmokers

HAI-online.com - Duo musik elektronik, The Chainsmokers bakal kembali konser di Jakarta nih. Bersama promotor Townsquare Entertainment dan Third Eye Management (TEM) mereka akan tampil di JIExpo, Kemayoran pada 30 Maret 2018.

"Townsquare Entertainment sangat antusias untuk melakukan debut kami dalam mendatangkan artis internasional ternama, The Chainsmokers. Pertunjukan mereka di Jakarta pasti akan menjadi pengalaman sekali seumur hidup," ujar Arthur Bubu dari Townsquare Entertainment kepada Kompas.com

The Chainsmokers akan membawa performa terbaiknya untuk memuaskan penggemarnya di Indonesia dengan sejumlah lagu hits-nya, seperti "Paris" dari LP debut mereka Memories Do Not Open dan tentunya "Closer" feat. Halsey.

Nggak cuma konser The Chainsmokers saja, pihak promotor juga disinyalir akan mengadakan serangkaian program sebelum konser untuk memberikan penggemarnya sedikit gambaran tentang pertunjukan yang akan mereka tonton.

The Chainsmokers sendiri sebelumnya pernah ke Indonesia pada 2015 lalu. Waktu itu, ia menghibur para penggemarnya yang ikut dalam suatau acara lari bersama bertajuk BCA Electro Run. Selain itu pada 2014 juga menggelar konser di suatu club Jakarta dalam konser mereka bertajuk #Selfie with The Chainsmokers.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest