Follow Us

Jangan Asal Semprot, Ini Cara yang Benar untuk Menggunakan Parfum!

Fadli Adzani - Selasa, 05 Desember 2017 | 07:00
Ini Parfum yang Cocok Sesuai Karakter Lo
Fadli Adzani

Ini Parfum yang Cocok Sesuai Karakter Lo

Buat para cowok yang lagi serius deketin gebetannya, pasti pengen banget dong tampil keren di depan sang pujangga hati?

Tapi kalau cuma keren dan nggak wangi, ya nggak banget dong, jorok dan bau, bikin gebetan lo ifil nantinya!

Untuk mengatasi hal tersebut, para cowok pasti bakal menggunakan segala jenis parfum biar wangi dan sang gebetan pun jadi ingin nempel terus kayak perangko, hehehe.

Tapi, sayang banget, bro, masih banyak cowok yang salah menggunakan parfum. Bukannya wangi, malah jadi bau apek! Ih!

Nah, bagi kalian yang ingin tau cara memakai parfum yang benar, HAI udah ngobrol bareng spesialis dokter kulit nih, Dr. Eddy Sp.KK.

"Fragrance atau minyak wangi tidak memberikan manfaat bagi kulit, tapi hanya dari segi kepuasaan pengguna dan rasa percaya diri," ujar Dokter Eddy beberapa waktu lalu.

Kebanyakan para cowok pasti menggunakan parfum yang disemprotkan ke tubuhnya, karena dianggap sederhana dan mudah digunakan. Maka dari itu, Dokter Eddy ingin meluruskan cara-cara yang selama ini kaum cowok lakukan tapi salah.

"Kalau mau meningkatkan mood biar nggak bete, pakai aja parfum yang wangi citrus atau ocean," katanya.

"Jangan terlalu banyak menyemprot parfum ke badan, karena bisa mengakibatkan bau berlebih terhadap saraf penciuman kita, malah jadi bau nggak enak," paparnya.

Nah, Dokter Eddy punya tips nih terkait bagian tubuh mana saja yang harusnya disemprot parfum agar wanginya tahan lama dan semerbak hingga ke hidung gebetan kalian!

"Semprotkan di bagian kulit di bawah baju, dan jika perlu pada pergelangan tangan, karena bagian-bagian itu akan ikut bergerak ketika kita berjalan sehingga wanginya akan tersebar," pungkasnya.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest