Follow Us

Yuk, Malam Mingguan Seru Bareng Souljah dan HiVi!

- Sabtu, 02 Desember 2017 | 06:45
Bakal Seru Pasti!
Hai Online

Bakal Seru Pasti!

Ada yang belum punya rencana mau kemana Sabtu malam minggu ini? Kalo belum tau mau kemana, apalagi lo masih jomblo, jangan sedih, ada acara seru yang bisa kalian satronin malam nanti di Rolling Stone Headquarter, Kemang, Jakarta Selatan.

Ada acara apa di sana? Jadi, Benjamin Live mempersembahkan sebuah konser musik bertajuk Digitec Days Out yang bertema “Bebas Bebas Aja" pada hari Sabtu, 2 Desember 2017 ini.

Tema tersebut sekaligus merupakan persembahan Bahaya Records merilis single terbaru dari Souljah, yang berkolaborasi dengan HiVi! yang juga berjudul Bebas-Bebas Aja. Single terbaru ini disiapkan dengan sangat matang dan serius, lagu ini nantinya akan masuk ke dalam album kelima mereka.

Event ini menyuguhkan musik dengan konsep yang cukup berbeda dalam penyajiannya karena seluruh artis yang tampil akan bermain sepuas mereka selama waktu 45 menit baik itu artis/band opening maupun bintang tamu. Hal ini dikarenakan kepuasaan dalam bermain dan menikmati musik seringkali terpotong oleh durasi, karena itulah event ini disuguhkan oleh Benjamin Live.

Wajib Dateng, Sih!
Berbagai genre musik tersebut dimasukan kedalam satu event menjadi alasan mendasar bahwa musik bisa dimaknai sebagai alat pemersatu komunitas, wadah untuk memahami dan menerima perbedaan agar seluruh pelaku musik dan tentunya juga para penggemar dapat saling menghargai dan mensupport satu sama lain.

Selain aksi dari Souljah, event ini akan menampilkan band yang mengusung aliran rock yang cadas yaitu Sydera, lalu BigWave band keren beraliran Ska dan juga Goldface pada lini Hiphop/Rap.

Akan banyak konsep yang disuguhkan nantinya dalam acara ini, salah satunya adalah kuis kuis berhadiah menarik yang siap diberikan untuk kalian. Untuk bisa menikmati semua suguhan tadi, syaratnya kita cukup membeli tiket seharga 35 ribu rupiah.

Sampai ketemu nanti malam, yha, guys….

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest