Follow Us

Salut! Ezra Walian kembali Cetak Gol Kemenangan Almere City di Liga Belanda

- Kamis, 30 November 2017 | 08:30
Ezra Makin Tajam
Hai Online

Ezra Makin Tajam

Ezra Walian kembali memberikan gol untuk Almere City FC yang saat ini tengah berjuang di Jupiler League (Serie-B nya Liga Belanda), saat berhadapan dengan RKC Waalwijk di Stadion Yanmar, Almere, pada Senin (27/11). Pada laga tersebut Almere City FC berhasil menang 3-2 atas RKC Waalwijk. Gol Ezra Walian di menit ke-27 berhasil membawa Almere City unggul.

Ezra Walian melalui Instagramnya mengungkapkan bahwa dirinya masih menikmati kemanangan dan golnya atas RKC Waalwijk.

"Besok adalah hari pertadingan. Saya masih menikmati kemenangan dan gol atas RKC Waalwijk di hari Senin (27/11)," tulis Ezra Walian.

Ezra Walian melalui unggahan ini mungkin ingin tetap mempertahankan jalur positif dari Almere City. Dalam dua laga terakhir, Almere City selalu memperoleh kemenangan. Di dua laga itu juga, Ezra Walian menyumbangkan gol untuk Almere City.

Mau liat golnya? Langsung cek aja cuplikan lengkap pertandingan antara Almere City FC yang berhasil menang 3-2 atas RKC Waalwijk.

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel Sumbang Gol, Ezra Walian Masih Belum Move On dari Kemenangan Almere City atas RKC Waalwijk

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest