Follow Us

Akhirnya Trailer Resmi Pertama 'Avengers: Infinity War Rilis'. Tonton di Sini

Rizki Ramadan - Kamis, 30 November 2017 | 01:30
Avengers Infinity War
Rizki Ramadan

Avengers Infinity War

HAI-online.com - Setelah sekian lama menunggu dan dibuat penasaran dengan video teaser yang dikeluarkan jauh lebih dulu, akhirnya Marvel Studios mengunggah serta menunjukan trailer pertama dari film Avengers : Infinity War.

Pada trailer pertama ini, Marvel menunjukan beberapa superhero yang ikut bergabung Avengers dan bertarung melawan Thanos. Terlihat ada Dr. Strange, Black Panther, Spiderman, dan juga para Guardian of the Galaxy.

(BACA: Foto-foto Behind The Scene Film Justice League)

Selain menunjukkan para karakter yang ikut berjuang bersama Captain America, Marvel juga turut memamerkan beberapa perubahan atau hal baru seperti rambut Black Widow yang sekarang menjadi warna putih, Captain Amerika dengan rambut panjang, Spiderman menggunakan kostum Iron Spider yang dibuatkan Tony pada Spiderman: Homecoming dan juga Vision yang sudah bisa berubah wujud menjadi manusia.

Trailer yang berdurasi 2 menit dan diunggah kemarin malam itu sukses menjadi trending di Youtube dengan total 22 juta penonton hanya dalam 10 jam. Gokil! berati fans Marvel khususnya Avengers di seluruh dunia banyak banget, nih. Nggak usah panjang lebar, nih HAI kasih videonya biar lo bisa tonton keseruan serta makin kepo sama Avengers : Infinity War.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest