Follow Us

Cerita Single Kolaborasi Dipha Barus dengan Tiga Rapper Berbahaya

- Rabu, 29 November 2017 | 14:00
Makin Produktif!
Hai Online

Makin Produktif!

Dipha Barus akhirnya kembali merilis karya terbarunya. Cowok yang dikenal sebagai DJ sekaligus produser lagu electronic itu baru aja merilis single kolaborasi Hip-­Hop pertamanya dengan para rapper muda dan bahaya! Mereka adalah Ariel Nayaka, Matter Mos dan Ramengvrl lewat lagu berjudul Decide, dan dirilis lewat perusahaan rekaman miliknya, Pon Your Tone Records.

Belum denger lagunya? Coba dicek dan didengarkan dulu, deh.

Dalam kolaborasi ini, seluruh pihak yang terlibat membawa pesan penting bagi para pencinta musik di Indonesia melalui pendekatan musik Hip Hop/Rap. Ariel Nayaka, Matter Mos dan Ramengvrl masing-masing bertukar bars sambil menunjukkan sikap yang mereka ambil dalam hidup bahwa setiap hal yang kita lewati adalah hasil dari keputusan yang kita ambil. Grup Choir INSIDEOUT yang dipimpin oleh Marthin Saba juga turut berpartisipasi dan hasilnya tentu aja bisa memberi warna yang lebih kaya pada lagu Decide.

Dipha Barus yang kembali bertindak sebagai produser musik pada lagu ini dan dibantu oleh Kayman dan Mbe Sheehan sebagai co-producer. Proses kreatif dalam mengerjakan lagu Decide terjadi di HearKelt Studio. Dalam proses ini, para rapper dan produser saling melempar ide terbaik mereka untuk menciptakan sebuah karya musik yang relevan bagi para pendengar musik saat ini dan juga dengan mengedepankan pesan untuk membuat keputusan terbaik.

"You decide, You decide, You decide" - Ramengvrl.

Lagu ini sekarang sudah dapat di dengarkan melalui berbagai platform musik digital seperti Apple Music, JOOX dan Spotify.

KEREN JUGA: Perusahaan Indonesia jadi Sponsor Utama Rossi dan Marquez di MotoGP?

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest