Follow Us

Kisah Konflik di Ruang Ganti Real Madrid yang Semakin Parah!

- Selasa, 28 November 2017 | 12:45
Konfliknya Makin Tajam
Hai Online

Konfliknya Makin Tajam

Buat para penggemar Real Madrid, ada kabar kurang enak nih dari klub favorit kalian. Setelah kemenangan 3-2 atas Malaga pada Sabtu (25/11), di ruang ganti Real Madrid terjadi pertengkaran hebat. Cekcok terjadi antara pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dengan Dani Ceballos.

HAI kutip dan dilansir BolaSport.com dan Express, Ceballos merasa frustasi dengan kurangnya peluang untuk bermain di tim utama. Apalagi, minggu ini Ceballos menjadi pemain cadangan yang tidak dimainkan sama sekali. Akibatnya, gelandang muda tersebut melampiaskan kemarahan pada Zidane karena nggak kunjung menurunkannya ke lapangan.

Beruntung, bersamaan dengan memuncaknya emosi di antara Zidane dan Ceballos, Isco muncul dan melerai keduanya. Dari pertengkaran di ruang ganti tersebut, santer beredar kabar yang menyebutkan kalo Zidane mulai kehilangan kendali dan kepercayaan dari pemainnya.

UDAH TAU BELUM? Roberto Carlos Resmi jadi Pelatih Persib Bandung

Pelatih asal Prancis tersebut kini memang sedang dalam tekanan besar. Real Madrid merosot ke posisi keempat dan ancaman pemecatan Zidane pun santer terdengar.

Semoga aja, konflik ini cepet selesai, deh. Sayang banget kalo klub sekelas Madrid harus puasa gelar karena konflik internal......

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel Cekcok Ruang Ganti Real Madrid, Isco Jadi Penyelamat!

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest