Follow Us

Bella Mia, Anjing yang Menerima Warisan Rp 19 Miliar

- Rabu, 22 November 2017 | 09:30
Bella Mia
Hai Online

Bella Mia

HAI-ONLINE.COM – Umumnya, saat seseorang memberikan warisan, kebanyakan bakal menuliskan nama anak sebagai orang yang berhak untuk menerimanya. Namun, bukan itu yang dilakukan oleh Rose Ann Bolasny. Dia justru akan memberikan warisan sebesar Rp 19 miliar kepada anjing kesayangannya, Bella Mia.

Yap, Rose Ann Bolasny, menuliskan nama anjingnya sebagai ahli waris dalam surat wasiatnya. Perempuan yang bekerja sebagai akuntan ini menganggap Bella Mia sebagai anugerah dari Tuhan, karena Bella Mia merupakan teman setianya selama ini.

Bella Mia merupakan anjing jenis terrier malta berbulu putih. Anjing ini sudah memenangkan berbagai kontes anjing, salah satunya adalah menjadi juara lomba busana hewan peliharaan di New York berturut-turut.

Dilansir dari Telegraph, Rose Ann mengatakan kalau anak-anaknya nggak bakal keberatan kalau dia mewariskan seluruh kekayaannya untuk Bella Mia, karena anak-anak dari Rose Ann semua sudah dewasa dan punya karir masing-masing.

Perempuan berusia 60-an tahun ini beralasan bahwa dia menginginkan anjing kesayangannya tetap terawatt dengan baik, kalau dia nanti sudah tiada. Nah, dengan menerima warisan sebesar itu, Bella Mia bakal menjadi anjing terkaya di dunia.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest