Follow Us

Nggak Perlu Repot Beli Baru, Karena Udah Ada Layanan Peminjaman Outfit Tanpa Batas Lho!

Alvin Bahar - Rabu, 22 November 2017 | 05:45
Alasan Denim Jadi Fashion yang Cocok Buat Millenial
Alvin Bahar

Alasan Denim Jadi Fashion yang Cocok Buat Millenial

HAI-ONLINE.COM - Kalau selama ini suka bingung mau pakai apa buat jalan-jalan atau mau beli tapi uang nggak mencukupi, nggak usah khawatir lagi, sob! LocalBrand.co.id bikin sebuah layanan baru yang memungkinkan lo untuk bisa pinjam pakaian tanpa batas!

Layanan yang bernama Unlimited by LocalBrand.co.id ini merupakan yang pertama kalinya di Indonesia. Lewat hal ini, pengguna terdaftar bebas mengenakan pakaian dengan berbagai macam pilihan dari koleksi LocalBrand.co.id setiap harinya tanpa harus membeli.

(BACA: Ini Dia Hotel Gantung Tertinggi Sedunia. Ada di Indonesia Loh!)

Unlimited by LocalBrand.co.id bisa diibaratkan sebagai lemari pakaian berbasis online di mana lo bisa dengan bebas memilih, mengenakan, dan mengganti pakaian yang tersedia. Cukup menjadi pelanggan dengan harga Rp399.000 (per bulan) lo akan mendapat akses ke ratusan pakaian dengan maksimal tiga barang dalam satu kali peminjaman. Lo juga bisa melakukan peminjaman lagi setelah yang sebelumnya dikembalikan.

Nggak perlu lagi tuh repot-repot mencuci atau kirim barang pinjaman, karena LocalBrand.co.id siap mengantar dan menjemput pakaian itu secara gratis. Namun, kini masih di wilayah Jabodetabek saja ya.

Sekarang nggak perlu lagi takut ketinggalan tren karena nggak pakai baju kekinian, Unlimited by LocalBrand.co.id siap jadi solusinya! (Dewi)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest