Follow Us

Album Perdana Mooner Dirilis di Amerika dan Eropa

Alvin Bahar - Sabtu, 18 November 2017 | 09:45
Mooner yang beranggotakan Rekti (bass), Absar (gitar/vokal), Marshella (vokal), dan Tama (drum, vokal).
Alvin Bahar

Mooner yang beranggotakan Rekti (bass), Absar (gitar/vokal), Marshella (vokal), dan Tama (drum, vokal).

HAI-ONLINE.COM - Setelah menarik perhatian khalayak rock Indonesia dan Australia melalui album perdana bertajuk Tabiat yang dirilis oleh label rekaman Bhang Records dari Bandung, dan juga piringan hitam 7" lagu "Ingkar" yang dirilis oleh Sacred Blue Records dari Melbourne Australia, Mooner kembali mendapatkan kesempatan untuk menyebarkan musik mereka di benua Amerika dan Eropa dengan bantuan label rekaman Outer Battery Records dari New York, Amerika Serikat.

Untuk merayakan perilisan ini, Mooner melepas sebuah single "Ingkar" dalam bentuk video klip yang digarap oleh Dewi Mariam. Rencananya video klip ini akan digunakan untuk materi promosi di kanal Outer Battery Records dan Bhang Records.

Cek deh: Ternyata Mooner, Band Baru Rekti The SIGIT, Punya Hubungan Spesial dengan Nasi Padang Lho!

Outer Battery Records merupakan label yang menaungi band-band seperti Dinosaur Jr, OFF!, Earthless, Petyr, dan Arctic. Mereka menfokuskan rilisan dalam bentuk piringan hitam yang memanjakan para kolektor musik.

Tabiat yang dirilis di Eropa dan Amerika juga akan berbentuk piringan hitam atau vinyl berwarna putih dan rencananya akan disebarluaskan mulai tanggal 8 Desember 2017 melalui jaringan distribusi yang dimiliki oleh Outer Battery Records.

Bhang Records akan mendistribusikan vinyl Tabiat untuk wilayah Indonesia. Saat ini Bhang Records membuka pre-order sambil menunggu pengiriman vinyl-nya tiba di tanah air.

Paket bundling dapat dipesan secara pre-order melalui Bhang Records mulai 4 Desember. Dalam paket bundling akan terdapat vinyl dan kaset edisi khusus yang dibuat dalam jumlah yang terbatas.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest