Follow Us

Begini Caranya Menaklukkan Cewek Player

- Jumat, 10 November 2017 | 08:15
8 Fakta Cewek Player
Hai Online

8 Fakta Cewek Player

HAI-ONLINE.COM – Ibarat raja terakhir di game RPG yang biasa kita mainin di konsol, cewek player adalah raja yang paling susah dilewatin. Kita butuh banyak banget persiapan biar menang lawan si raja terakhir.

Tapi, bukan HAI namanya kalau nggak bisa kasih tips jitu buat naklukin cewek kaya gini. Hehehe.... Bukan karena HAI sotoy atau sok ganteng, lho, kalau bilang bisa naklukin cewek player. Tapi, coba kita pikir simplenya, gini. Buat ngadepin cewek player, kita nggak bisa cuma jadi cowok player juga. Kita harus lebih dari si cewek!

Yap, seorang player cuma bisa ditaklukan oleh seorang coach! Mindset kita harus diubah, kita harus berpikir kalau kita adalah seorang pelatih, Bro, bukan cuma pemain. Kalau si cewek jago bermain, maka kita sebagai coach harus cerdas berstrategi, dan mengatur 'jalannya pertandingan'.

Nah, bagaimana cara jadi seorang coach? Pertama kita harus pahami dulu si player itu. Cewek player tuh biasanya pedenya selangit. Cewek model ini ngerasa superior dan nggak butuh cowok.

Padahal sih sebenernya sama aja kayak cewek-cewek lain. Bahkan bisa jadi cewek player tuh punya keinginan diperhatiin yang lebih. Makanya mereka ngelampiasinnya dengan sering gonta-ganti cowok. Begitu mereka dapet orang yang dianggapnya "setara", dijamin deh nggak bakal kabur lagi.

Tapi, nggak gampang bikin cewek model ini melting (Bertahan dengan satu pasangan). Butuh trik yang banyak. Contohnya, redam ego kita sebagai cowok kalau berhadapan dengan dia.

Prinsip api lawan api musti dibuang jauh-jauh. Justru api bisa padam dilawan air. Nah, kita deh airnya. Adem aja bawaannya sama doi. Harus lebih misterius. Cewek player kan suka tantangan tuh. Begitu kita pake trik tarik-ulur atau jinak-jinak marpaung, eh, merpati, pasti doi makin penasaran.

Jangan umbar diri kita semuanya di depan mereka. Pirit dikit-dikit. Belajar jadi temen ngobrol yang paling asik di dunia buatnya. Jangan suka ge-er kalo dikasi perhatian. Santai aja! Cewek model gini kan tipenya suka tebar pesona. Jadi wajar aja kalo suka ngasi perhatian lebih.

Layaknya seorang pelatih, kita harus lebih tenang dari pemainnya bukan? Selamat mencoba, Bro!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest