Follow Us

Nggak Nyangka! Ini Klub yang Dituju Messi Kalo Cabut dari Barcelona

- Minggu, 25 Maret 2018 | 06:30
Jangan Nangis, Dong....
Hai Online

Jangan Nangis, Dong....

HAI-Online.com - Bintang Barcelona, Lionel Messi, mengungkapkan bahwa dirinya masih memiliki impian untuk memperkuat tim masa kecilnya Newell's Old Boys.

Spekulasi masa depan kapten timnas Argentina ini mengenai kemungkinan besar memperkuat tim lain mulai menyeruak Pasalnya, kontrak Messi di Barcelona saat ini hanya hingga akhir musim. Lionel Messi sendiri mengungkap keinginannya untuk memperkuat klub kampung halamannya di Argentina, Newell's Old Boys sebelum pensiun.

Messi meninggalkan klub asal Rosario tersebut ketika berusia 13 tahun untuk bergabung dengan Barcelona.

"Keinginan untuk selalu bermain bersama Newell's adalah sesuatu yang saya impikan saat masih kecil," ujar Messi dilansir BolaSport.com dari Tyc Sports.

MINTA APA AJA, NIH? Nggak Nyangka! Ini 2 Syarat dari Oezil kalo Arsenal Mau Perpanjang Kontraknya

Messi kemudian nggak bisa menjamin ke manakah dirinya akan berlabuh karena pemain dengan torehan gol terbanyak di Liga Spanyol musim ini belum mempunyai rencana yang jelas tentang masa depannya.

"Ketika saya pergi dari Barcelona, yang saya bayangkan bermain di divisi teratas Liga Argentina, tapi saya tidak tahu apa yang akan terjadi dalam beberapa tahun ke depan," katanya.

Messi dikabarkan sudah disodori kontrak baru oleh Barcelona, namun pemain 30 tahun ini belum juga menandatangani kontrak tersebut. Klub asal Inggris, Manchester City, dikabarkan siap memanfaatkan kondisi ini untuk memboyong Messi ke Stadion Etihad. Apalagi saat ini The Citizens ditangani oleh Pep Guardiola yang pernah membesut Messi di Barcelona.

Ya, semoga Messi bisa memilih klbu yang terbaik yah. Kalo ke Liga 1 Indonesia, minat, nggak, Mas Messi?

NGAKAK ABIS: Terungkap! Ibrahimovic di Labuan Bajo Hoax! Ini Sosok Asli yang Fotonya Beredar Viral

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel Inilah Klub Impian Lionel Messi jika Nanti Meninggalkan Barcelona

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest