Follow Us

Shore Rilis Album Ketiga, "Dance Sing Mood"

Alvin Bahar - Selasa, 07 November 2017 | 04:30
Shore
Alvin Bahar

Shore

HAI-ONLINE.COM - Di bulan November tahun 2017 ini, Shore kembali menunjukkan eksistensinya di belantika music Indonesia dengan mengeluarkan Album ketiga mereka yang bertajuk “Dance Sing Mood”.

CD “Dance Sing Mood” dapat dibeli melalui pemesanan di Instagram @shore.indonesia dan outlet-outlet CD yang ada di jabodetabek. Di Album Dance Sing Mood ini Shore bekerja sama dengan Paviliun Records dan Fella records.

Band yang kini beranggotakan Bagong (vocal), P-man (gitar), Heru (gitar), Bedoel (keyboard), masih tetap setia mengusung genre Nu School Jamaican Sound. Di album ketiga ini, Shore mencoba lebih menyederhanakan komposisi musiknya dibandingkan dengan album-album sebelumnya.

Cek ya: Kak Seto Cuma Ketawa Lihat Meme Sleding dan Kids Zaman Now, "Yang penting bagaimana sikap nyata kita di masyakarat"

Yang menariknya di album ketiga ini Shore berkolaborasi dengan MC / Rapper dari Singapore yaitu Masia One. Masia mengisi di lagu I Dance All Over My Problem, di mana lagu ini menjadi salah satu single juga di album "Dance Sing Mood."

30 Oktober 2017 kemarin Shore rilis single “Jadikan Abadi Selamanya”, dengerin di bawah ini:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest