Follow Us

Apa yang Terjadi Kalo Orang Kembar Pake Fitur Face ID iPhone X?

Alvin Bahar - Selasa, 07 November 2017 | 03:15
Momen Saat Fitur ID Face IPhone X Diuji
Alvin Bahar

Momen Saat Fitur ID Face IPhone X Diuji

HAI-ONLINE.COM - IPhone X sedang jadi perbincangan bahkan dengan fitur-fitur baru yang ditawarkanya.

Pada bulan September lalu, Apple memperkenalkan sebuah fitur baru yang mereka sematkan pada iPhone X. Fitur tersebut bernama ID Face yang merupakan teknologi pemetaan wajah. Pemetaan wajah ini dapat digunakan untuk membuka kunci telepon dengan struktur wajah.

Dilansir dari sumber yang sama, ternyata benar bahwa ID Face Apple memang sangat akurat bahkan ketika seseorang mengenakan topi, wig, atau bahkan kacamata.

Namun sebuah percobaan baru saja dilakukan oleh Masable tentang bagaimana ID Face Apple bekerja pada wajah dua orang yang kembar identik.

Cek deh: iPhone Hingga Laptop Dimusnahkan Bea Cukai Batam, Netizen Nggak Sanggup Liatnya

Percobaan tersebut melibatkan dua orang kembar identiuk bernama MJ Franklin dan kembarannya Marc Franklin. Salah satu dari dua saudara kembar tersebut diminta mendaftarkan wajahnya di iPhone X dan kemudian menyerahkan iPhone tersebut kepada kembarannya.

Hasilnya sungguh menakjubkan, ternyata iPhone X dapat terbuka dengan wajah kembaran yang tak pernah di daftarkan sebelumnya.

Memang, Apple tidak pernah mengklaim bahwa ID Face miliknya sempurna namun banyak orang berharap bahwa Apple tersu memperkuat kemampuan cerdas ID Facenya.

Bagaimana menurut kamu?

Artikel ini pertama kali tayang di GRID.ID dengan judul "Inilah Momen Saat Fitur ID Face IPhone X Diuji dengan Wajah Dua Orang Kembar, Lihat Apa yang Terjadi"

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest