Follow Us

Mengenal Brian Imanuel Sebelum Jadi Rich Chigga Lewat Video Ini, Yuk!

Fadli Adzani - Senin, 06 November 2017 | 05:00
Rich Chigga
Fadli Adzani

Rich Chigga

Brian Imanuel, atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya Rich Chigga, sedang menjadi pembahasan hangat di tengah-tengah industri musik hip hop dunia dan di tengah-tengah kalangan rappers. Nggak hanya masyarakat Indonesia aja yang kaget dengan kelihaian Brian dalam nge-rap, namun juga rapper-rapper papan atas seperti Ghostface Killah, Desiigner hingga Tory Lanez!

Terima kasih kepada sebuah video klip dari lagunya yang pertama kali ia unduh, Dat $tick, yang berhasil menjadi magnet bagi masyarakat dunia untuk melihat dan mengenal Brian lebih dalam.

Dalam lagu itu, Brian banyak mendapatkan pujian. Di usianya yang masih belia, ia sudah nge-rap layaknya rapper profesional papan atas dunia. Penggunaan bahasa Inggris yang baik dan fasih pun ia tuangkan dalam lagu itu, dan beat lagunya pun sederhana namun enak di dengar.

Rich Chigga juga mendapatkan pujian dari rapper-rapper dunia di video yang dirilis 88video. Rapper seperti Ghostface Killah dan Desiigner memuji keterampilan Brian mengolah kata serta keunikan video Dat $tick dalam video berjudul "Rappers React to Rich Chigga ft. Ghostface Killah, Desiigner, Tory Lanez & More."

Nah, kalau kalian penasaran sama kehidupan Brian sebelum ia menjadi Rich Chigga, langsung aja cek video di bawah ini ya, guys!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular