Follow Us

Elephant Kind dan Rock n Roll Mafia Rilis 2 Single Hasil Kolaborasi

Rizki Ramadan - Minggu, 05 November 2017 | 01:45
Elephant Kind Saat tampil di Urban Gigs
Rizki Ramadan

Elephant Kind Saat tampil di Urban Gigs

Pagelaran musik indie Urban Gigs - Unreleased Project 2017 di Monumen Perjuangan Bandung, Jumat (3/11) 2017 terasa spesial. Nggak cuma suasananya yang seru, tapi juga kolaborasinya!

Yes, Urban Gigs x Unreleased Project 2017 di Bandung kemarin dijadikan kesempatan buat Elephant Kind dan Rock n Roll Mafia buat ngerilis 2 single terbaru mereka.

Lewat single bertajuk Thrill Pills dan Us Vs, dua band indie yang berbeda genre menghasilkan warna musik yang terbilang menyegarkan. Iringan visionary pop dari Elephant Kind yang dibumbui dengan melodi electric Rock n Roll Mafia bikin suasana Urban Gigs makin malam malah tambah ramai!

"Enak banget kolaborasinya, jadi mirip-mirip Coldplay tapi nggak ninggalin ciri khas masing-masinglah," ujar Natalie, salah satu fans Elephant Kind.

Ngomongin soal kolaborasi mereka, Dewa Pratama sang gitaris cerita nih soal keseruan project dua single mereka. "Seru banget kolaborasi sama Rock n Roll Mafia (RNRM), soalnya alat mereka lengkap, haha", ujar Dewa.

Hal yang senada juga diungkapkan Hendra nih salah satu personel RNRM. "Basically karena kita dua genre yang berbeda, jadinya kita buat single yang lebih fresh," ujar Hendra.

Penasaran nggak? Download aja Thrill Pills dan Us Vs di Joox. Sukses terus Elephant Kind dan Rock n Roll Mafia! Ditunggu project berikutnya.

(Penulis: Agung Mustika)

Editor : Rizki Ramadan

Latest