Follow Us

Nggak Banyak yang Tahu, Ternyata Ada Apartemen di Lantai Atas Menara Eiffel

Fadli Adzani - Jumat, 03 November 2017 | 06:00
Menara Eiffel
Fadli Adzani

Menara Eiffel

Sama seperti alam semesta yang menyimpan banyak misteri, destinasi wisata di seluruh dunia yang kita pernah kunjungi pun pasti menyimpan banyak rahasia dan juga hal-hal yang belum kita ketahui sebelumnya. Apalagi, destinasi-destinasi wisata ini umurnya sudah ratusan bahkan jutaan tahun lamanya, pasti aja ada sebuah rahasia yang belum berhasil kamu ungkap.

Nah, kalau ngomongin tempat destinasi wisata di seluruh dunia yang sudah atau belum kita kunjungi, ada serunya juga kalau kita membicarakan tentang tempat rahasia yang tersembunyi di destinasi-destinasi wisata itu, guys!

Ada yang tau nggak, kalau menara Eiffel di Paris, Perancis itu ternyata dipakai juga sebagai apartemen? Nggak ada yang tau, kan? Kalau gitu, langsung cek info di bawah ini ya, guys!

Apartemen di atas menara Eiffel
Gustave Eiffel, selaku orang yang telah menciptakan naskah dan desain dari monumen paling terkenal di Perancis, Menara Eiffel, ternyata membuat sebuah apartemen di lantai paling atas menara itu, guys! Lho, buat siapa ya apartemen itu?

Yap, Gustave membuat sebuah kamar di lantai paling atas menara Eiffel untuk dirinya beristirahat dan bahkan menerima tamu spesial! Suatu waktu, Gustave pernah mengajak Thomas Alva Edison untuk main ke apartemennya itu. Yap, Thomas Alva Edison si penemu terbaik dari Amerika Serikat itu!

Kamar yang dibuat oleh Gustave itu berisikan satu dapur, sebuah toilet, dua kamar tidur dan ruang tamu untuk menerima tamu-tamu spesial dari seluruh dunia.

Dahsyat, ya, ternyata!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest