Follow Us

Ini Dia Bocoran Album Baru Maroon 5, Red Pill Blues

Alvin Bahar - Kamis, 02 November 2017 | 06:30
VIDEO Maroon 5 Menyapa Indonesia
Alvin Bahar

VIDEO Maroon 5 Menyapa Indonesia

HAI-ONLINE.COM - Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya Maroon 5 bakal rilis album baru nih bertajuk Red Pill Blue. Band asal Amerika ini bakal meluncurkan albumnya pada 3 November mendatang. Berikut bocoran dari album keenam Adam Levine dkk ini!

Berisi 10 lagu ditambah 5 single

#REDPILLBLUESTOUR is here. Going on the road all next year with @imJMichaels. Tix on-sale Nov 4th. All dates on https://t.co/kLEG1EzyXH. pic.twitter.com/OBnHkIO8WT

— Maroon 5 (@maroon5) October 26, 2017

Di Red Pill Blue, Maroon 5 bakal kembali dengan 10 lagu. Nggak sendiri, mereka berkolaborasi dengan beberapa musisi kenamaan di lagu-lagunya. Contohnya "What Lovers Do" bersama SZA, "Help Me Out, Lunch Money" bersama Julian Michaels, "Who I Am" bersama Lewis, dan "Whiskey" bersama ASAP Rocky.

Selain itu, lagu-lagu lainnya berjudul "Best 4 U", "Wait", "Lips On You", "Bet My Heart", "Girl Like You", dan "Closure".

Selain 10 lagu tersebut, di album Deluxe Edition, Maroon 5 bakal menambah 5 single. Ada kolaborasi bareng Kendrick Lamar di lagu "Don't Wanna Know" dan "Cold" bareng Future. Sisanya lagu berjudul "Denim Jacket", "Visions", dan "Plastic Rose"

Nuansa R&B dan tropical

Musik-musik r&b bakal makin terasa di album baru Maroon5 kali ini. Contohnya di lagu "What Lovers Do". Begitu juga tropikalnya suasana dalam lagu "Don't Wanna Know".

Berisi masalah hati

Judul album ini bukan tanpa alasan loh guys diambil. "Taking the Red Pill" berarti seperti yang nggak terlihat. Di album barunya ini, Maroon 5 bakal mengupas dan bercerita banyak tentang beragam masalah hari.

Album baru ini nggak cuma memang bikin penggemarnya aja, tapi juga Adam Levine sebagai vokalis Maroon5 itu sendiri. Dia bahkan mengumumkan album baru via Snapchat pribadi dan cerita terkait desain sampul album baru Maroon 5.

Bagi yang sudah nggak sabar, lo sudah bisa pre-order albumnya sejak 6 Oktober lalu. (Dewi)

Source : Hai Online

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest