Follow Us

4 Hal Perlu Yang Perlu Diperhatikan Saat Mutusin Pacar Biar Dia Nggak Terlalu Sedih atau Marah

Rizki Ramadan - Minggu, 29 Oktober 2017 | 10:00
Saatnya putus sama pacar
Rizki Ramadan

Saatnya putus sama pacar

Guys, sebagai cowok, kalian pasti butuh pasangan yang bisa menyayangi kalian apa adanya secara tulus, kan? Namun, apa jadinya kalau cewek kalian nggak sesuai dengan harapan dan bikin kalian jengkel terus? So pasti cari yang sesuai dong?

Tapi, yang udah-udah kan kalau putus sama cewek bisa bikin tali pertemanan kalian menjadi runyam, bahkan bisa jadi seperti orang asing yang nggak kenal satu sama lain. Padahal kita maunya menyelesaikan semua dengan cara yang baik, maka putusnya juga harus dengan cara baik-baik.

Nah, ada beberapa cara mutusin pacar yang nggak bikin cewek sakit hati. Sulit memang, tapi ada. Dan yang perlu dicamkan, tips ini bukan untuk menyuruh kalian putus ya, buat yang butuh aja, hehehe.

Kasih Alasan Jelas dan Tegas

Cowok itu harus tegas dan jelas akan keputusan yang kalian buat, sama seperti ketika memutuskan hubungan cinta dengan si doi.

Agar putus dengan baik-baik, kalian harus mengutarakan alasan yang jelas mengapa lo mau putus sama pacar lo. Jangan sekali-kali ngasih alasan receh atau nggak masuk di akal, karena itu hanya akan membuat sang pacar menjadi lebih kesal, sedih, dan bingung, sehingga tali pertemanan kalian menjadi nggak baik.

Jujur saja terkait apa yang lo rasa, jika sudah nggak merasakan cintanya lagi, langsung katakan apa adanya, nggak usah bertele-tele.

Jangan Janji Manis

Biasanya, ketika memutuskan hubungan cinta dengan pacarnya, cowok akan mengatakan, "Kalau kita berjodoh, kita akan bertemu lagi di masa depan."

Jangan! Jangan memberikan harapan dan janji manis seperti itu. Jangan sampai pacar kita menunggu apa yang tidak pasti, karena itu hanya bakal membuat dia semakin sedih, dan hubungan pertemanan pun jadi keruh.

Janji manis dan palsu bisa berujung pada sakit hati dan air mata, geng.

Jangan Mutusin Lewat Chat atau SMS

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest