Follow Us

Bosan Saat Pacaran Itu Wajar! Ini 7 Hal Yang Bisa Bikin Ceweklo Seneng Lagi Kayak Hari Pertama Jadian

Rizki Ramadan - Minggu, 29 Oktober 2017 | 09:45
Nonton Film kadang Maskeran bareng sama pacar
Rizki Ramadan

Nonton Film kadang Maskeran bareng sama pacar

HAI-online.com - Nggak ada asap kalau nggak ada api sebelumnya. Jadi nggak mungkin cewek merindu kalau kita nggak berbuat apa-apa sama dia. So, biar ada percikan-percikan sukacita, gelisah, kangen, sungkawa, kasih dan sayang, pelajari 8 hal kecil yang bikin cewek rindu setengah mati kepada kita ini!

Baiklah, kenapa harus dipelajari? Karena bilang “aku rindu” sama pacar itu nggak segampang bilang “aku mau ngutang duit” ke sahabat, maka beberapa orang punya kesimpulan kalau tugas menyatakan rindu ini termasuk sulit. Kata rindu juga termasuk salah satu kata yang sulit didefiniskan. Jadi nggak sembarang orang berucap rindu.

Sebab “Rindu adalah rentang, sebuah panjang yang tak ingin kau ukur. sebuah pilu yang kau ingin kubur. Rindu adalah ketiadaan penghuni dalam ruang antara taman hati dan semesta pikirmu. Rindu adalah jeda, untuk lebih mencintaimu…,” nah begitu kalau kata penulis Rahne Putri.

Meski begitu sulitnya, bumbu rindu bisa kita racik kok! Nah, bagaimana caranya kita tahu kalau kita bisa membuat suasana rindu? Makanya mulai sekarang perhatikan hal-hal ini, karena cewek pun kerap memperhatikan hal-hal berikut ini juga!

1. Nonton Film

Apa hubungannya nonton film dan membuat dia rindu sama kita. Begini kak, ketika kalian pernah nonton bareng suatu atau beberapa film, pastinya obrolan jadi begitu nyambung sama dia. Namun, ada beberapa film yang cuma dia yang suka, sedang kamu tidak. Atau sebaliknya, kamu suka, dia tidak. Nah, sekali-kali kamu mengalah dan mengajak nonton bareng film kesukaan dia.

“Cantik, kamu pasti lagi nonton film Korea ya? (di hati enek tapi cobalah mengerti sekali ini aja), aku temenin kamu ya?” kamu pun datang membawa CD asli film seri Korea yang durasinya lebih panjang dari jam tidur kamu. Meski pada akhirnya nobar sambil maskeran sama dia, ikutin aja, bro!

Lantas, gimana kalau kalian lagi terpisah jarak (LDR)? Maka ucapkan saja,” aku lagi nonton film kesukaan kamu nih, walau terhalang bentangan jarak, kita sedang nonton film yang sama,” begitulah memercikan api-api rindu di hatinya.

2. Stalking

Kalau dulu, orang yang melakukan stalking bisa juga disebut “mata-mata”. Sebab, kerjaannya adalah memindai setiap postingan atau juga ngepoin profil akun socmed, dari mulai Facebook, Instagram, sampai dengan Twitter. Hayo ngaku?

Nah, mengakui ke dia kalau sekarang lagi melihat foto-foto dan postingan yang udah lewat akan menyalakan kembali kenangan saat kalian pertama kali bertemu atau pada saat membuat momen-momen seru.

Kalau dia membalas dengan ikut membuka file #throwback kalian, maka lo tahu kalau lo sedang berada di pikirannya juga. Selamat!

Editor : Rizki Ramadan

PROMOTED CONTENT

Latest