Follow Us

Nggak Cuma Naif, Ini 5 Band Lain yang Juga Merilis Vinyl

- Rabu, 25 Oktober 2017 | 05:30
Naif
Hai Online

Naif

HAI-ONLINE.COM – Tanpa disadari sekarang beragam band mulai kembali merilis vinyl atau piringan hitam. Belum lama, Naif, band legendaris yang sudah berusia 22 tahun ini merilis vinyl album baru mereka bertajukk "7 Bidadari".

Selain Naif, HAI sudah rangkum band-band lokal lain yang juga rilis piringan hitam.

Superman Is Dead (SID)

Band asal Bali ini merilis vinyl mereka dengan judul "The Early Years, Blood, Sweat, and Tear" pada 2012 lalu. SID memasukkan 8 lagu terbaiknya dari 1997-2009.

Sore

Sore merilis vinyl-nya dengan judul "Ssstt" dan habis dengan hanya kurun waktu hitungan menit, loh! Dibanrol dengan harga Rp150.000,00, piringan hitam ini langsung ludes.

Seringai

Sejumlah 300 keping piringan hitam dihadirkan Seringai untuk para penggemarnya nih. Bekerja sama dengan Stockroom Recordings dan High Octane Production, band asal Jakarta ini ludes menjual vinyl-nya itu di hari perilisannya.

The Sigit

Band rock asal Bandung ini merilis album kedua mereka, yakni "Detorun" dalam versi piringan hitam. Dengan harga Rp325.000,00 lo bisa bawa pulang vinyl-nya.

Pandai Besi

Dalam album "Daur Baur", Pandai Besi mengeluarkan piringan itamnya sekaligus pengumpulan dana. Dalam paket piringan tersebut, terdapat pula kaos, CD, album foto, dan tote bag.

Selain band-band itu, tentu masih banyak band-band lain yang mengeluarkan piringan hitamnya. Beragam alasan juga menjadi latar belakang mereka nih, seperti mengabadikan musiknya di Indonesia. Tertarik mengoleksi? Dewi

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest