Follow Us

Berkreasi Seni dan Olahraga Lewat 'AKSARA' di SMAN 32 Jakarta

Rizki Ramadan - Selasa, 17 Oktober 2017 | 03:15
SMAN 32 Jakarta
Rizki Ramadan

SMAN 32 Jakarta

Hai-online.com - Nggak ada habis-habisnya nih kompetisi di tingkat sekolah. Buktinya kali ini giliran SMAN 32 Jakarta yang bakal gelar Ajang Kreasi Seni dan Olahraga (AKSARA). Dimulai dari 6 Oktober sampai 13 Oktober, AKSARA diikuti lebih dari 60 sekolah.

Terletak di daerah Jakarta Barat, SMAN 32 Jakarta mengadakan kompetisi futsal dan basket untuk pelajar tingkat SMA dan SMP se-Jabodetabek. Bidang seni nanti akan ditampilkan saat acara penutupan berupa saman, band, dan lain-lain.

Tujuan diadakannya AKSARA ini menurut Putri Ramandy, selaku wakil ketua acara ialah untuk memperkenalkan SMA 32 ke sekolah-sekolah lain. Para peserta memang diundang secara langsung oleh pihak SMA 32 dan juga melalui pendaftaran online.

AKSARA sendiri sudah dipersiapkan beberapa bulan lalu dengan kerjasama dan koordinasi antara siswa, pihak sekolah, dan orang tua siswa.

"Kami sangat gembira dan mendukung penuh penyelenggaraan ajang pengembangan bakat non akademik dalam kemasan 32 Cup yang digagas oleh para siswa," ujar Sugiyanti, Kepala Sekolah SMAN 32 Jakarta.

Dalam kompetisi ini, semangat sportivitas berusaha terus diusung. Begitu pula sikap fair play. Semoga harapan yang dilontarkan Fedra Artamevia, Ketua OSIS SMAN 32 Jakarta ini tercapai sampai akhir acara ya, sob!

(Penulis: Dewi Rachmanita)

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest