Follow Us

Keren, Pemain Timnas Legendaris Ini Ngalahin Ronaldinho di Ajang Futsal di Dubai!

Fadli Adzani - Jumat, 13 Oktober 2017 | 04:30
Kurniawan Dwi Yulianto
Fadli Adzani

Kurniawan Dwi Yulianto

Kalian pasti udah nggak asing lagi dengan nama pesepakbola legendaris asal Brazil, Ronaldinho, yang pernah merumput sama AC Milan hingga Barcelona itu, kan?

Namanya di dunia sepak bola sangat dihormati karena ia memang sangat lihai dalam menggocek lawan, mencetak gol hingga memberikan umpan lambung cantik kepada rekan setimnya.

Belum lama ini, ia bertemu dengan salah satu pemain timnas legendaris Indonesia di ajang kompetisi futsal bernama Premier Futsal 2017 di Al-Wasl Indoor Stadium, Dubai, pada 1 Oktober kemarin.

Pemain timnas Indonesia itu bernama Kurniawan Dwi Yulianto, si botak yang sempat menjadi pahlawan Indonesia di ajang Piala Tiger.

Ternyata, tim yang dibela Kurniawan, Mumbai Warriors, berhasil membantai tim yang dibela Ronaldinho, Delhi Dragons, dengan skor 6-3!

Walau Kurniawan sendiri nggak mencetak gol, ia pun berhasil membawa pulang piala kompetisi tersebut.

Nggak lupa ia mengibarkan bendera merah putih kebanggaan Indonesia di podium!

.@WarriorsMumbai lifted the Premier Futsal trophy after defeating @DelhiDragonsHQ in the finale. #NaamHaiFutsal pic.twitter.com/M0DW1eN8zb

— Premier Futsal (@PremierFutsalHQ) October 2, 2017

Dalam tim itu, Kurniawan satu tim dengan legenda pemain Wales, Ryan Giggs, yang mengangkat trofi kemenangannya.

Artikel ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul "Bantai Tim Ronaldinho, Kurniawan Dwi Yulianto Kibarkan Bendera Indonesia di Negeri Orang!".

Source : Hai Online

Editor : Fadli Adzani

Latest