Follow Us

Tebak Video Klip Green Day dari Screenshot-nya Berikut Ini

Alvin Bahar - Jumat, 06 Oktober 2017 | 07:42
Green Day
Alvin Bahar

Green Day

HAI-ONLINE.COM - Siapa yang nggak kenal sama legenda pop punk ini? Yap, Green Day! Selain melahirkan banyak lagu keren, video klip Green Day juga banyak yang memorable lho.

Sekedar info buat kalian yang belum kenal sama mereka, Green Day adalah band punk rock asal Amerika yang dibentuk pada tahun 1987 di Berkeley, California. Band ini terdiri dari trio Billie Joe Armstrong, Mike Dirnt, dan Tre Cool. Green Day sangat diakui karena keberhasilan mereka dalam membuat genre punk rock kembali terkenal, bersama-sama dengan Blink-182, The Offspring, dan Rancid.

Green Day telah menjual lebih dari 65 juta copy album mereka di seluruh dunia dengan 24,639 juta di Amerika Serikat sendiri. Green Day telah memenangkan 5 penghargaan Grammy Awards: Best Alternative Album untuk Dookie, Best Rock Album untuk American Idiot, Record of the Year untuk "Boulevard of Broken Dreams", Best Rock Album untuk kedua kalinya untuk 21st Century Breakdown dan Best Musical Show Album untuk American Idiot: The Original Broadway Cast Recording.

Ngaku kenal banget Green Day? Tebak video klip Green Day dari screenshot-nya berikut ini yuk!

Cek juga: Selain Pengabdi Setan, 7 Film Indonesia Ini Juga Remake Dari Film Jadul Lho

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest