Follow Us

Trailer Film Pokemon Terbaru Udah Tayang! Lihat Deh di Sini

Alvin Bahar - Jumat, 06 Oktober 2017 | 06:57
Pokemon: I'll Choose You
Alvin Bahar

Pokemon: I'll Choose You

HAI-ONLINE.COM - Bagi yang suka atau bahkan mengikuti serial Pokemon, pasti tau deh tentang rumor-rumor bahwa Pokemon akan ada film terbarunya yang bikin nostalgia banget. Apalagi buat penggemar generasi pertama.

Baru-baru ini, tepatnya kemarin, channel YouTube resmi Pokemon meng-upload teaser sekaligus trailer tentang film terbaru Pokemon yang berjudul Pokemon : I Choose You!

Dalam trailer yang berdurasi kurang dari 2 menit itu, menceritakan tentang perjalan Ash menjadi seorang trainer Pokemon. Berlatar di sebuah desa, seorang anak berumur 10 bernama Ash memulai petualangannya menjadi Pokemon master. Untuk memulai petualangannya, Ash harus punya Pokemon pertama dan Pokemon yang ia dapat dari sang professor adalah Pikachu.

Cek juga: 7 Adegan Ini Pasti Selalu Muncul di Film Horor Indonesia

Namanya juga baru ketemu, pada awalnya Ash dan Pikachu nggak pernah akur. Tapi akhirnya, karena udah sering bersama mereka berdua jadi nggak terpisahkan dan berambisi menangkap Pokemon legendaris Ho-Oh. Perjalanan Ash untuk menangkap Pokemon Ho-Oh nggak sendirian guys. Ditengah petualangannya, Ash bertemu dengan beberapa teman baru yang turut ikut berpetualang.

Kepo sama trailernya? Tonton dulu di bawah ini! Penasaran nggak sama filmnya? Kalo HAI sih, penasaran banget. Apalagi kualitas gambarnya udah dirombak jadi lebih bagus. Untuk tanggal tayangnya, Pokemon : I Choose You! Akan ditayangkan lebih awal secara eksklusif di acara Fathom. Tenang aja, untuk pemutaran globalnya mulai tanggal 5 November 2017 kok. So, yang sabar ya guys! (Dio)

Cek juga: Nggak Cuma Pengabdi Setan, 5 Film Horor Indonesia yang Tayang Tahun 2017 Ini Juga Ngeri Abis

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest