Follow Us

Kini, Kamu Bisa Main Game Stranger Things di Smartphone!

Fadli Adzani - Kamis, 05 Oktober 2017 | 03:55
Stranger Things
Fadli Adzani

Stranger Things

Bulan ini, film fiksi ilmiah yang disiarkan oleh Netflix, Stranger Things, bakal memasuki musim keduanya. Banyak orang-orang yang sudah menunggu lama untuk bisa melihat film serial fenomenal itu lagi.

Film serial yang dibintangi oleh Millie Bobby Brown, Finn Wolfhard hingga Winona Ryder ini memang berhasil mencuri perhatian masyarakat dunia.

Selain temanya yang unik, film ini memliki soundtrack yang bagus juga. Tentu aja, jalan cerita dari film serial ini nggak tertebak.

Stranger Things
Nah, saking banyak penggemarnya, kini Netflix merilis video game Stranger Things yang bisa dimainkan di smartphone kamu!

Game berjudul "Stranger Things" ini dibuat atas kerjasama Netflix dan juga BonusXP.

Game yang sudah dirilis ini bisa diunduh melalui Apple Store dan juga Google Play. Jadi, nggak masalah kalau smartphone kamu Apple atau Android! Yang kerennya lagi, game ini gratisan!

Game ini terbilang cukup unik, mengingat bahwa film Stranger Things menggambarkan tentang kehidupan anak muda yang dihantui monster jahat di tahun '80-an, game ini juga membuat kamu merasa seperti anak kecil yang main Nintendo!

Lihat saja video gameplay-nya di bawah ini:

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest