Follow Us

Sudah 3 kali ke Indonesia, Ternyata Makanan Ini Yang Selalu Dicari Silent Siren

Rizki Ramadan - Selasa, 03 Oktober 2017 | 07:02
Silen Siren di Indonesia, 2017
Rizki Ramadan

Silen Siren di Indonesia, 2017

Hayo, siapa yang nonton konser Silent Siren di Upper Room Jakarta kemarin? Gimana konsernya? Keren kan? Udah pasti keren. Walaupun sudah 3 kali mengadakan konser di Indonesia, band yang semua anggotanya perempuan ini masih bisa membuat crowd yang bukan main gilanya.

Pada konser kemarin, HAI berkesempatan untuk mewawancarai personil Silent Siren secara langsung. Percaya deh, ketemu dan ngobrol sama mereka secara langsung bikin deg-degan. Apalagi saat semua wartawan udah duduk, kita dikasih oleh-oleh langsung dari Jepang oleh Hinanchu. Baik banget deh pokoknya.

Karena udah 3 kali kesini, HAI kepo tentang apa sih makanan yang mereka selalu cari ketika di Indonesia. Eh ternyata semuanya kompak bilang bakso. Walaupun mereka sudah mencoba makanan lain seperti soto ayam, sayur kangkung dan sate. Tapi bakso lah yang menjadi mereka cari.

"Ketika sampai dibandara kita langsung menjadi bakso," ucap Suu sambil tertawa. Wah, berati gampang nih, guys, kalo lo mau Sirent Silen ada di acara yang lo buat. Pancing aja pake bakso, nanti mereka dateng deh. Hahaha.

(Penulis: Dio Firdaus)

Editor : Rizki Ramadan

PROMOTED CONTENT

Latest