Follow Us

Film Anime Sword Art Online Akan Dibuat Serial Dalam Bentuk Live Action

Rizki Ramadan - Senin, 02 Oktober 2017 | 09:08
Film Sword Art Online
Rizki Ramadan

Film Sword Art Online

Setelah para pecinta anime digemparkan dengan kabar film anime Kimi No Nawa akan diadaptasi oleh Holywood dalam bentuk live-action. Sekarang, giliran SAO atau Sword Art Online yang dibawa ke Holywood. Waduh, kok jadi ke Holywood semua ya?

Serial Sword Art Online sendiri bisa dibilang sebagai anime terlaris yang bahkan sampai ke luar Jepang. Bercerita tentang seorang gamer yang bernama Kirito yang terjebak dalam dunia game. Dalam game tersebur Kirito bertemu dengan seorang perempuan bernama Asuna dan perjalanan mereka melawan bos-bos dalam game itulah yang membuat anime ini sangat seru dan terkenal hampir ke seluruh dunia.

Sebenernya, rumor tentang Sword Art Online akan dibuatkan versi live actionnya sudah menyebar sejak tahun lalu. Tapi, beberapa hari yang lalu studio asal Holywood, Skyedance Television mengumumkan bahwa mereka yang akan membawa Sword Art Online ke dunia nyata alias live action.

Nggak cuma itu, guys. Skyedance juga turut mengumumkan para staff dibalik live action SAO. Dilangsir dari ANN, Patrick massett dan John Zinman yang sebelumnya terlibat dalam pembuatan film Friday Night Lights dan Tomb Rider akan menjadi penulis cerita live action SAO.

Dan yang lebih mengejutkan lagi, SAO nggak cuma akan dibuat film. Tapi juga dibuat serial live actionnya, bro! Kalo HAI boleh sotoy nih, kayaknya sih bakal mirip tv series besutan Holywood seperti Mr. Robot, The Flash dan lain-lain cuma aja ini bedanya ada Asuna dan Kirito. Gimana nih guys? Apa pendapat lo setelah denger kabar ini? Senang atau malah was-was?

(Penulis : Dio Firdaus)

Editor : Rizki Ramadan

PROMOTED CONTENT

Latest