Follow Us

Inilah Smartphone Pertama Yang Layarnya Bisa Dilipat

Rizki Ramadan - Jumat, 29 September 2017 | 11:33
Smartphone pertama dengan layar lipat
Rizki Ramadan

Smartphone pertama dengan layar lipat

Setelah kemarin kita dikagetkan dengan inovasi dari LG yang membuat smartphone dengan teknologi mengusir nyamuk. Sekarang, HAI membawa berita tentang smartphone yang bisa dilipat. Teknologi layar lipat ini diperkirakan dapat menggeser kepopuleran layar tanpa bezel dan PC. Karena semakin lama PC dan laptop udah bukan lagi jadi prioritas untuk mengakses internet saat ini.

Karena permintaan akan ponsel yang berlayar besar semakin tinggi, ZTE melihat kesempatan ini sebagai momentum dan terciptalah smartphone dengan layar ganda pertama di dunia.

Produk ZTE ini mempunyai kode nama Axon Multy yang mungkin diluncurkan dengan nama Axon M. Dilansir dari Android Authority, ZTE Axon M ini diperkirakan akan memiliki layar ganda beresolusi Full HD yang bisa dibentangkan menjadi layar seluas 6,8 inchi dengan resolusi 1920 x 2160 pixel.

Untuk saat ini belum ada bocoran tentang spesifikasi yang dibawa oleh ZTE Axon M ini, tapi yang jelas smartphone yang menjadi akar dari teknologi layar lipat ini akan diperkenal pada Oktober tahun ini. Wah, kira-kira spesifikasinya sekeren apa ya?

(Penulis: Dio Firdaus)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest