Follow Us

Film Animasi Kimi No Nawa akan dibuat live action oleh Sutradaranya Star Wars

Rizki Ramadan - Kamis, 28 September 2017 | 08:10
Film Anime Kiminowawa
Rizki Ramadan

Film Anime Kiminowawa

Nggak bisa dipungkiri lagi, Kimi No Nawa atau dalam bahasa inggrisnya Your Name adalah salah satu anime terbaik. Anime buatan Makoto Shinkai ini sukses meraih pendapatan sepanjang masa karena Kimi No Nawa sukses membuat seluruh penonton yang ada di seluruh dunia terkagum-kagum, bahkan sampai ke Hollywood. Kalo udah sampai Hollywood mah udah pertanda nih dan bener aja, Kimi No Nawa bakal di adaptasi ke live action.

Sutradara yang akan remake anime buatan Makoto Shinkai pun bukan sutradara sembarangan loh. Tau nggak siapa? J.J Abrams bro! Sutradara jempolan Hollywood yang filmnya nggak usah diragukan lagi kekerenannya. Paramount Picture dan perusahaan produksi J.J Abrams, Bad Robot kabarnya memenangkan hak untuk mengadaptasi proyek ini. Itu dia kenapa J.J Abrams lah sutradaranya, guys.

Tapi, kabar tentang remake ini menimbulkan banyak pro dan kontra. Mungkin karena para penggemar anime cukup dikecewakan dengan diadaptasinya Ghost In the Shell dan Death Note yang dinilai cukup buruk. Memang, kebanyakan anime yang di adaptasi menjadi Live Action lebih jelek dari yang aslinya dan berujung membuat kecewa penggermar anime tersebut.

Jadi, kita lebih berharap aja dengan disutradai J.J Abrams yang sukses membuat franchise Star Trek dan Star Wars The Force Awakens ini bisa menghilangkan image bahwa setiap anime yang di adaptasi ke live-action pasti hasilnya jelek.

(Penulis : Dio Firdaus)

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest