Follow Us

Dunia Balap Ada di dalam Genggaman Kalo Pake Aplikasi Ini

Alvin Bahar - Rabu, 20 September 2017 | 11:58
Intersport.id Hadirkan Dunia Balap dalam Genggaman
Alvin Bahar

Intersport.id Hadirkan Dunia Balap dalam Genggaman

Buat para pecinta otomotif di Indonesia ada kabar gembira nih. Soalnya Intersport meluncurkan aplikasi Intersport.id sebagai wadah informasi dan ruang eksistensi komunitas pecinta balap mobil drift.

Nantinya Intersport.id punya tiga fitur utama, yaitu: event schedule, autoshow, dan intershop. "Kami melihat penetrasi digital di Indonesia sangat kuat dan minat otomotifnya juga tinggi makanya Intersport.id ada," tutur Kent Brand Manager Intersport saat diwawancarai HAI di The Pallas, Rabu (20/9).

Kent juga menambahkan nih guys, diharapkan dengan Intetsport.id, Intetsquad (pecinta Intersport) bisa jadi yang terdepan buat dapetin informasi soal mobil drift.

"Misalnya di fitur Autoshow, komunitas pecinta otomotif bisa upload koleksi mobil kesayangan mereka seputar modifikasi mobilnya, jadi bisa saling share," lanjut Kent.

Acara Intersport.id jadi spesial karena kehadiran salah satu Intersport Kings, Emmanuelle Amandio. "Nantinya Intersport.id ini bisa jadi sarana komunikasi antara fans pembalap favoritnya. Bisa komen soal mobil jagoan pembalapnya juga," tutur Amandio.

Uniknya lagi, Intersport.id juga ada fitur Intershop nih guys. Di fitur ini bakalan ditampilin exclusive merchandise Intersport. Lo bisa dapetin merch dengan cara rajin-rajin berinteraksi di Intersport.id. Bisa upload koleksi mobil, ngasih peringkat, kirim pesan dan sebagainya.

"Nantinya bakal dapat poin dan bisa ditukarkan dengan merch yang menarik, dan gratis ongkir di mana pun," tutur Ken.

Yakin lo pencinta otomotif? Kuy, download aja Intersport.id di Google Playstore. (Agung)

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest