Follow Us

Nggak Nyangka! Ternyata Ini Alasan Kaesang Berbisnis Clothing

- Selasa, 29 Agustus 2017 | 06:21
Akhirnya Berbisnis Juga
Hai Online

Akhirnya Berbisnis Juga

Kaesang Pangarep kembali menarik perhatian, anak bungsu presiden Jokowi itu pada hari ini Minggu (27/8), meresmikan bisnis barunya di bidang clothing, Sang Javas.

Terkait bisnis yang digelutinya itu, Kaesang mengaku nggak ingin merepotkan kedua orang tuanya, Joko Widodo dan Iriana Jokowi.

"Saya kan masih kuliah juga, masih belajar berbsinis juga, enggak bisa merepotkan orang tua," kata Kaesang saat launching produknya di Car Free Day, Minggu pagi.

Meskipun anak seorang presiden, Kaesang rupanya lebih memilih untuk mengikuti jejak sang kakak yakni Gibran Rakabuming untuk berbisnis.

"Aku enggak bisa minta uang jajan terus sama orang tua," katanya.

Untuk produknya ini, kaus yang dijual Kaesang lekat dengan sosok kecebong.

Bukan tanpa alasan, tema yang diusung Kaesang itu memiliki makna filosofis mendalam sebagai simbol metamorfosa.

Sementara itu, soal nama yang dipakai, Sang atau 'Si' merupakan kata yang dipakai di depan nama atau julukan. Sedangkan Javas berarti cekatan atau cepat.

Ia mematok harga per kaus Sang Javas adalah Rp 150.000,00.

Nantinya, Sang Javas melayani penjualan secara online melalui Instagram hingga diproyeksikan memiliki ritel resmi berupa website.

Selain penjualan secara online, Sang Javas juga membuka peluang untuk pemilik distro-distro menjadi re-seller di daerah mereka.

Di peluncuran produk tersebut, Kaesang juga melayani para pembeli yang ingin berfoto bersamanya.

Artikel ini pertama kali ditayangkan Tribunnews, dengan judul artikel Meski Anak Presiden, Putra Bungsu Jokowi Pilih Jualan Kaos, Alasannya Ini!

Source : tribunnews.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest