Follow Us

Nggak Nyangka! Floyd Mayweather Bisa Kasih Komentar Bijak Soal Conor McGregor

- Rabu, 09 Agustus 2017 | 12:28
Biasanya Saling Hina Sih....
Hai Online

Biasanya Saling Hina Sih....

Jelang pertandingan maha dahsyat antara Conor McGregor dan Floyd Mayweather, sejak beberapa bulan lalu keduanya udah rame melakukan perang urat syaraf di berbagai media.

Tapi, baru-baru ini, komentar Petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather ini cukup bikin kaget. Soalnya, jarang-jarang seorang Mayweather mengeluarkan komentar “bijak” dan merendah seperti ini.

Seperti kabar yang HAI kutip dari Juara.net, petinju gaek yang udah berusia 40 tahun ini mengakui fisiknya sudah nggak sehebat dulu. Ia pun menilai calon lawannya, Conor McGregor, lebih diunggulkan pada laga 26 Agustus mendatang.

"Saya bukan petarung yang sama seperti dua tahun lalu. Dia (McGregor) jauh lebih muda. Sementara itu, saya sudah berusia 40 tahun. Jadi, jika Anda melihat semua yang ada di atas kertas, tentu itu mengarah kepada McGregor," ucap Mayweather kepada Skysports..

Mayweather sebenernya udah memutuskan pensiun dari dunia tinju pada September 2015. Namun, dia bersedia kembali ke ring demi laga kontra McGregor, pemegang gelar Lightweight Ultimate Fighting Championship (UFC).

McGregor sebetulnya nggak memiliki pengalaman dalam laga tinju profesional. Akan tetapi, Mayweather yakin lawannya lebih difavoritkan karena baru berusia 29 tahun.

Sebagai petinju, Mayweather memiliki pencapaian yang tergolong fantastis. Dia pernah meraih gelar dalam empat kelas yang berbeda.

Selain itu, rekor bertandingnya pun terbilang impresif. Dari 49 pertandingan, ia selalu mencatatkan kemenangan (26 di antaranya menang knock-out).

Pertandingan antara Mayweather dan McGregor akan diselenggarakan di T-Mobile Arena, Las Vegas. Amerika Serikat, 26 Agustus 2017.

Artikel ini pertama kali ditayangkan di Juara.net, dengan judul artikel Jelang Pertarungan, Mayweather Akui McGregor Lebih Diunggulkan

Source : Juara.net

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest