Follow Us

Hai

/

Art

Cowok Ini Terobsesi untuk Jadi Wonder Woman. Alasannya Keren!

Rizki Ramadan - Selasa, 08 Agustus 2017 | 04:08
Cosplay Wonder Woman
Rizki Ramadan

Cosplay Wonder Woman

Bagi para pegiat cosplay, apapun akan dilakukan untuk membuat kostum yang semirip mungkin dengan karakter idolanya. Namun, bagi Dino, yang perlu ia persiapkan bukan hanya desain dan material kostum saja, tetapi juga mentalnya. Pasalnya, karakter yang pengen cowok ini peragakan adalah Wonder Woman, bro!

"Gue suka karakter Wonder Woman. Desain kostumnya, latar belakang hidupnya dan kepribadiannya," tukas Dino yang minta dipanggil Dini saat mengenakan kostum Wonder Woman ini. HAI bertemu Dino pada Mianggu (06/08) kemarin di hari kedua Pop Con Asia 2017. Dino menjadi salah satu peserta lomba Cosplay yang digelar.

Dino sudah lama menggiati Cosplay, ia sudah memakai berbagai macam kostum karakter. Karena itu, di ajang Pop Con kemarin, ia ingin menantang dirinya sendiri untuk memakai kostum yang nggak biasa baginya.

"Gue memakai kostum Wonder Woman lebih karena gue tertantang, sih. Gue udah sering jadi cosplay karakter cowok. Gue mesti coba karakter yang nggak biasa. Ada ayang jadi monster dan karakter aneh-aneh lainnya. Gue memilih wonder Woman. Ini bukan berarti gue menikmati banget (menjadi cewek). Ini tantangan mental. Challenge untuk diri gue sendiri. Uji mental," tukas cowok yang mengaku berumur 20-an tengah.

Persiapkan Kostum Sejak Lama

Kalau dilihat, kostum Wonder WOman yang dibikin oleh Dino ini mirip, lho sama yang dipakai sama Gal Gadot. Dino cerita, ia sudah bikin kostumnya sejak ia menonton film Batman v Superman.

"Namun, kostumnya banyak yang perlu dikoreksi. Akhirnya setelah nonton film Wonder Woman kemarin, gue lebih memperhatikan detil kostum lagi. Gue buat pakai busa ati. Pedangnya pakai paralon. Semua ini gue bikin bareng kawan gue. Dia lebih ahli," kata Dino

Setelah acara ini pun Dino masih merasa perlu untuk menyempurnakan kostumnya terutama di bagian armor, dan modifikasi lainnya agar kostum lebih enak dipakai lagi.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest