Follow Us

Tora Sudiro Ditangkap, Ini Kata Vino G. Bastian dan Abimana Aryasatya

Fadli Adzani - Senin, 07 Agustus 2017 | 03:54
Kapan, Nih, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 Tayang? Ini Dia Bocorannya!
Fadli Adzani

Kapan, Nih, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 Tayang? Ini Dia Bocorannya!

Melihat situs IMDb, film Tanah Air yang sangat fenomenal dengan jutaan penonton, Warkop DKI Reborn, bakal kembali "meracuni" penonton-penonton di Indonesia dengan episode terbarunya pada 31 Agustus mendatang.

Para pemeran utamanya, Vino G. Bastian dan Abimana Aryasatya, sangat nggak sabar melihat antusias para penonton di Tanah Air terkait film terbarunya itu.

Namun, sebuah musibah menimpa salah satu pemain utama Warkop DKI Reborn. Ia adalah Tora Sudiro, yang memerankan Indro dalam film itu.

Tora Sudiro bersama dengan istrinya, Mieke Amalia, ditangkap oleh pihak kepolisian karena diduga telah mengonsumsi obat-obatan terlarang.

Tentu saja ini menjadi sebuah pukulan berat untuk tim Warkop DKI Reborn, terutama kedua sahabatnya yang juga jadi lawan mainnya dalam film tersebut.

Gimana nggak, disaat mereka ingin senang-senang di masa perilisan episode terbaru Warkop DKI Reborn pada akhir Agustus ini, Tora malah ditangkap.

Lantas, apa yang dikatakan oleh Vino dan Abimana?

"Kangen becanda bareng, cepet pulang bro gua tunggu," tulis Abimana dalam sebuah unggahan di Instagram.

Dalam unggahan itu, terlihat Abimana dengan mesranya mengelap keringat Tora yang sedang capek melakoni proses syuting Warkop DKI Reborn.

Dalam foto itu, terlihat memang kedekatan yang sangat hangat antara keduanya. Nggak heran, Abimana sangat merindukan keberadaan Tora dan ingin cepat bermain bareng lagi.

Begitu pula dengan Vino yang sangat merindukan momen-momen jenakanya bersama Tora di lokasi syuting.

"Ide siapa lagi kalo bukan ide si indro @t_orasudi_ro yang demen bgt maksa #warkopdkireborn push up pas promo. Kapan pulang ndro? Kita adu push up lagi. | Kita liat karyanya si indro #jangkrikbosspart2 Yuk Di bioskop 31 AGUSTUS 2017," tulis Vino sambil mengunggah video dirinya yang sedang adu push up bersama Tora.

Source : Hai Online

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest