Follow Us

3 Hal Yang Pasti Dialami Pelajar SMA Yang Baru Naik Ke Kelas XII

Rizki Ramadan - Jumat, 04 Agustus 2017 | 08:11
Ada beberapa guru yang cara ngajarnya tuh malah bikin kita malas belajar. Duh!
Rizki Ramadan

Ada beberapa guru yang cara ngajarnya tuh malah bikin kita malas belajar. Duh!

Tiada masa paling indah, masa-masa di sekolah. Yups, bener banget nih guys! Masa-masa sekolah bisa jadi masa yang mana kita bisa gila-gilaan bareng temen-temen. Pergi dan nginep sana-sini. Nge-game bareng temen-temen pulang sekolah. Sayangnya, masa sekolah (SMA) nggak bisa terus-menerus dijalani. Karena emang nggak mungkin banget guys! Life must go on. Kira-kira begitulah yang seharusnya dijalani.

Nah, tantangan masa SMA tuh emang menumpuk saat kita udah mulai masuk kelas XII. Kita harus berjibaku mempersiapkan diri menghadapi ujian akhir dan ujian perguruan tinggi nanti; di satu sisi kita juga mesti berhadapan sama situasi psikologi kita yang lagi bergejolak banget. Ada keinginan untuk bermain, menggali bakat dan mengembangkan minat, tapi nggak pengen buang-buang waktu juga untuk belajar.

3. Mulai Bijak Mikirin Finansial Keluarga

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular