Follow Us

Corey Taylor Kritik Pengunjung Gigs Yang Lebih Suka Melihat Layar Kamera Ketimbang Aksi Panggung

Rizki Ramadan - Rabu, 02 Agustus 2017 | 03:07
Corey Taylor
Rizki Ramadan

Corey Taylor

Generasi sekarang ini kayaknya obsesi sama memori yah. Karena itu jadi lebih suka merekam atau memotret ketika sedang berada di suatu momen ketimbang menikmati momen tersebut bener-bener.

Hal ini juga dirasakan oleh Corey Taylor pentolan Slip Knot. Dia punya kritik tersendiri untuk pengunjung acara music yang nempel banget sama gadget kalau lagi di acara music.

“Nggak masalah membawa hape, mengambil gambar, dan melakukan apapun yang lo mau. Tapi mengapa? Tapi mengapa kamu merekam video. Merekam video itu satu hal lain, tapi terus-terusan melihat ke layar itu hal lain. Lo kan ada di (momen) itu. Apakah lo segitu takutnya dengan kehidupan nyata sehingga lo nggak bisa berbuat apa-apa selain melihat layar kameramu? Ugh. Itu sangat aneh,” kata cowok yang tahun lalu pernah memukul tangan seorang fans yang memegang hape melulu di konser Slipknot.

Nggak ada yang salah dengan kritik dari Corey. Tapi toh dengan memvideokannya kita jadi bisa ngajak orang lain yang nggak dateng ke gigs itu untuk melihatnya. Gimana pendapat lo?

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest