Follow Us

Terinspirasi Dari Jas Conor McGregor Bertuliskan Fu*k You, Cowok Ini Nekat Bikin Tattoo Dengan Motif yang Sama di Lengan

Dok Grid - Jumat, 28 Juli 2017 | 07:20
Conor McGregor
Hai Online

Conor McGregor

Jas yang digunakan oleh Conor McGregor saat bertemu dengan Floyd Mayweather pada Selasa (11/7) lalu bikin heboh dunia. Wajar aja, saat itu, McGregor menggunakan setelan jas dengan motif bertuliskan ‘Fu*k You’ kalo diliat dari jarak dekat.

Nah, rupanya, banyak orang yang pengen banget punya jas yang sama seperti yang digunakan oleh McGregor. Sampai-sampai si desainernya, David August, berencana menjual jas tersebut secara terbatas dengan harga Rp 86,6 juta.

Namun ternyata, ‘kegilaan’ yang dibuat petarung MMA asal Irlandia ini nggak berhenti sampai di situ.

Soalnya, salah satu penggemar McGregor bernama Jordan Coombe baru aja melakukan tindakan gila. Yap, terinspirasi dari motif jas yang dikenakan McGregor, Coombe bikin tattoo di lengan kanannya. Iya, benar. Di lengan kanannya ada banyak tattoo bertuliskan ‘Fu*k You’!

“Tattoo baru. Bagaimana menurutmu @TheNotoriousMMA?” tulis Jordan Coombe, dalam foto yang diupload di akun Twitter pribadinya.

New tattoo. What do you think @TheNotoriousMMA? pic.twitter.com/gCnSphWvxx

— Jordan Coombe (@Jordan_Coombe) July 15, 2017

Usut punya usut, Coombe bukan baru sekali ini aja ngelakuin tindakan gila. Dulu dia pernah ngetwit kalau dia bakal nggak main Twitter selama 1 tahun kalau pemain Manchester United, Marouane Fellaini nyetak goal.

Nah, ternyata itu kejadian. Felaini nyetak goal dan Coombe berhenti main Twitter sejak 23 April 2016 dan baru aktif lagi pada 23 April 2017. Ada-ada aja!

Source : Hai Online

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest