Follow Us

Polisi Rilis Rekaman Suara Asisten Rumah Tangga Chester Bennington Setelah Bunuh Diri

Fadli Adzani - Kamis, 27 Juli 2017 | 04:31
Chester Bennington
Fadli Adzani

Chester Bennington

Pada tanggal 20 Juli 2017 kemarin, industri musik rock dunia bersedih karena ditinggal Chester Bennington, vokalis Linkin Park, untuk selamanya.

Ia bunuh diri dengan cara menggantung dirinya di rumah pribadinya.

Kini, polisi sudah merilis suara dari asisten rumah tangga Chester disaat dia menemukan jenazah dari Chester yang sudah tergantung kaku.

Terdengar suara teriakan dan tangisan sang asisten rumah tangga tersebut ketika supir pribadi Chester berusaha menelepon 911.

Sebenarnya, Chester dijadwalkan untuk melakoni sesi pemotretan, namun ketika sang supir datang ingin menjemput, ia malah mendapat kabar dari sang asisten rumah tangga yang menangis bahwa Chester telah tiada.

"Saya baru sampai di lokasi dan sang asisten rumah tangga keluar rumah dan mengatakan pada saya bahwa dia (Chester) telah membunuh dirinya sendiri, dia gantung diri," papar sang supir yang terdengar dari rekaman tersebut, dikutip TMZ.

Disaat yang bersamaan, terdengar bahwa sang asisten rumah tangga Chester sedang menelepon istri Chester untuk memberi tahu bahwa suaminya itu telah meninggal.

Perlu diketahui, rekaman ini pertama kali disebar ke dunia maya oleh media TMZ.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest