Follow Us

10 Lagu Linkin Park Paling Banyak Didengar setelah Chester Bennington Wafat

Alvin Bahar - Rabu, 26 Juli 2017 | 08:53
Linkin Park
Alvin Bahar

Linkin Park

Kepergian Chester Bennington memang menyisakan duka yang mendalam bagi pecinta musik dunia. Frontman Linkin Park ini ditemukan tewas gantung diri di Kediamannya di Los Angeles, Amerika Serikat.

Pasca kepergian sang vokalis, lagu-lagu Linkin Park banyak diputar oleh orang-orang sebagai bentuk penghormatan kepadanya. Billboard mencatat, pemutaran lagu Linkin Park di aplikasi streaming musik meningkat 730%.

Ini dia 10 lagu Linkin Park paling banyak didengar pasca kepergian Chester.

10. Bleed it Out

Bleed it out adalah lagu yang dimuat dalam album Minutes to Midnight yang dirilis pada tahun 2007. Total lagu ini telah diputar sebanyak 350 ribu kali.

9. Numb/Encore feat JAY-Z

Ini adalah lagu kolaborasi antara Linkin Park dan Jay-Z yang masuk dalam album Collision Course. Lagu ini telah diputar sebanyak 356 ribu kali.

8. Somewhere I Belong

Somewhere I Belong merupakan lagu Linkin Park yang dimuat dalam album Meteora yang rilis pada 2003 silam. Lagu ini meraih penghargaan sebagai Video klip rock terbaik dari MTV dan Mnet Asian Music. Total, lagu ini telah diputar sebanyak 394 ribu kali.

7. Papercut

Tercantum dalam album Hybrid Theory yang dirilis tahun 2000 silam, Papercut merupakan salah satu lagu Linkin Park yang fenomenal. Tercatat, lagu ini telah diputar sebanyak 412 ribu kali.

6. What I've Done

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest