Follow Us

Waduh, Chris Hemsworth Kecelakaan Saat Mencoba Mobil Balap! Ini Videonya

- Selasa, 18 Juli 2017 | 08:04
Chris Hemsworth
Hai Online

Chris Hemsworth

Chris Hemsworth, aktor yang berperan sebagai James Hunt dalam film Rush dan Thor di film besutan Marvel, baru aja menjajal sebuah mobil Formula E dalam ajang balap mobil Formula E di New York Minggu (16/7) lalu.

Hasilnya? Doi mengalami kecelakaan, guys!

Jadi gini, Chris Hemsworth menjajal salah satu mobil Formula E di sela-sela New York City ePrix. Saat itu, Hemsworth menginjak pedal gas agak dalam setelah melewati tikungan 7. Hasilnya, mobil yang dikemudikannya tergelincir dan sempat menabrak dinding pembatas.

“James Hunt crashes the #FormulaE car! Watch Chris Hemsworth go for a spin #dontcrackunderpressure,” tulis akun resmi FIA Formula E sambil mengunggah video tergelincirnya mobil yang dikemudikan oleh Hemsworth.

Beruntung, seperti yang dilansir dari situs Jalopnik, nggak ada kerusakan yang dialami oleh mobilnya, begitupun juga dengan Hemsworth yang keluar tanpa mengalami luka sedikitpun.

Well, kayaknya Hemsworth harus coba lagi lain kali. HAI saranin, sebelum mencoba mobil itu lagi, ada baiknya lo nonton beberapa cuplikan adegan di film Rush dulu, deh. Hehehe…

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest