Follow Us

Iga Massardi Bakal Berkolaborasi dengan Coki "NTRL" dan Stella "Scaller" di Soundrenaline!

Fadli Adzani - Selasa, 11 Juli 2017 | 12:41
Iga Massardi vokalis Barasuara
Fadli Adzani

Iga Massardi vokalis Barasuara

Bener apa yang dikatakan oleh jurnalis musik senior, Adib Hidayat, ketika ia menegaskan bahwa tren kolaborasi di dunia musik itu lagi naik daun.

"Kolaborasi (di dunia musik) itu lagi tren di luar juga, ini akan jadi produk baru yang bagus," paparnya ketika ditemui di kawasan Senopati, Selasa (11/7).

Nah, Soundrenaline, selaku salah satu festival musik terbesar dan terkonsisten di Indonesia, pun mengaplikasikannya di perhelatannya yang ke-15 nanti di GWK, Bali pada 9 hingga 10 September mendatang.

Selain ada headliner kayak JET dari Australia, Soundrenaline sudah menyiapkan beberapa musisi lokal yang siap berkolaborasi demi menciptakan sesuatu yang baru.

Salah satunya Iga Massardi dari Barasuara, yang siap berkolaborasi dengan Kikan, Coki "NTRL", Stella Gareth "Scaller" dan Marco Steffiano dari Barasuara.

Nantinya, mereka akan berada di bawah nama Rhytm of The People!

"Iga bersama dengan Rhytm of The People, sebuah kolektif, ini adalah tribute atau persembahan untuk musik Indonesia," papar Iga ketika duduk di samping Adib.

Nantinya, mereka bakal membawakan lagu-lagu dari God Bless dan juga beberapa band Indonesia!

"Kita akan melihat Kikan menyanyikan lagu God Bless," paparnya melanjutkan.

"Semoga bisa jadi show yang menarik, gue juga nggak bisa membayangkan hasil akhirnya gimana, karena ini isinya adalah orang berkaliber, ada darah baru dan darah lama," pungkas sang frontman Barasuara.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular