Follow Us

Komik Buatan Gerard Way Akan Diangkat Jadi TV Series Oleh Netflix

Rizki Ramadan - Selasa, 11 Juli 2017 | 02:16
Gerard Way dan komiknya
Rizki Ramadan

Gerard Way dan komiknya

Fans Gerard Way pasti tahu kalau pentolan band My Chemical Romances ini juga nggak cuma produktif di musik. Ya, sejak 2007 lalu Gerard aktif merilis komik dengan judul The Umbrella Academy. Gerard membuat ceritanya, sementara Gabriel Ba membuat ilustrasinya. Komik ini dirilis oleh Dark Horse Comics.

Karya Gerard ini disambut baik. Bahkan, di tahun 2008 ia memenangkan Eisner Award, sebuah penghargaan komik yang bergengsi, untuk kagetori Best Finite Series.

Komik yang sudah rilis hingga serial ketiganya ini sudah dikabarkan akan diangkat ke film sejak 2014 lalu sebenarnya. Namun, belum jadi kenyataan tuh sampe sekarang.

Hingga tiga hari lalu, Slash Report mengabarkan bahwa seorang sumber terpercayanya bilang bahwa The Umbrella Academy akan diangkat menjadi TV Series oleh Netflix.

Walau belum ada pemberitahuan resmi dari Netflix, namun diperkirakan Netflix akan mengabarkannya dalam waktu dekat, kemungkinan besar di saat Comic Con tahun ini.

O ya, untuk yang belum tahu. Umbrella Academy ini adalah komik yang bercerita tentang 7 anak yang dibesarkan oleh seorang milyuner lalu membentuk Umbrella Academy. Anak-anak itu lahir dari seorang perempuan yang sebelumnya nggak mengalami tanda-tanda kehamilan. Reginal Hargreeves, sang milyuner, mengadopsi anak-anak tersebut dengan satu tujuan: “menyelematkan dunia”. Ya, mereka kemudian menjadi superhero!

Mari kita tunggu kabar berikutnya

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest