Follow Us

RIP, Cowok Ini Meninggal Persis Sebelum Green Day Manggung!

Fadli Adzani - Senin, 10 Juli 2017 | 04:45
Green Day
Fadli Adzani

Green Day

Pada tanggal 7 Juli 2017, Green Day manggung di sebuah festival di Spanyol bernama Mad Cool Festival. Kala itu, banyak sekali band-band keren yang manggung.

Namun, ada peristiwa tragis yang menimpa nyawa seorang artis yang sedang tampil di sana, ia adalah Pedro, seorang akrobat yang meninggal percis sebelum Green Day naik ke atas panggung.

Ia terjatuh dari ketinggian 100 kaki ketika sedang melakukan aksi akrobatiknya.

Green Day
Walau tim medis sudah bergegas menuju tkp, nyawa Pedro nggak terselamatkan karena cidera yang diakibatkan oleh jatuh itu.

"Selama 30 tahun kami mengadakan konser, hal seperti ini nggak pernah terjadi," ujar Green Day dalam pernyataan resmi yang dikutip Alt Press.

"Jika kami diberi tahu bahwa ada insiden seperti itu, tentu saja KAMI NGGAK AKAN MANGGUNG. Kami punya hati," papar Green Day lebih lanjut.

Mad Cool Festival pun juga memiliki alasannya sendiri kenapa tetap melanjutkan festival walau ada insiden yang memakan nyawa seseorang itu.

"Mad Cool menyesal atas terjadinya insiden mengerikan yang menimpa seorang artis di hari kedua festival. Untuk alasan keamanan, festival harus tetap dilanjutkan dengan programnya. Kami mengirim rasa duka yang sedalam-dalamnya untuk keluarga Pedro," ujar mereka.

Mad Cool Festival pun sudah memberikan rasa hormatnya terhadap Pedro di hari ketiga festival tersebut.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest