Follow Us

Ternyata Foo Fighters Nambah Personil Baru, Siapakah Dia?

- Senin, 03 Juli 2017 | 12:28
Akhirnya official berenam
Hai Online

Akhirnya official berenam

Salah satu band rock paling berpengaruh di muka bumi ini lagi sibuk banget dengan jadwal tur dunia mereka. Dari informasi yang HAI terima, saat ini Dave Grohl cs. lagi ada di Eropa.

Selama awal Juli ini, mereka tercatat bakal tampil di Prancis, Spanyol, dan Portugal. Setelah Tur Eropa baru mereka akan berkunjung ke Asia di Agustus nanti.

Nah, ngomongin soal Foo Fighters dengan turnya, udah tau belum kalo mereka udah ngangkat salah satu additional keyboard-nya, (yang udah kerja bareng sejak 2005 bareng Foo Fighters dalam tur dan rekaman) untuk jadi personil?

Kalo belum tau, nih, HAI kenalin dengan Rami Jaffee. Doi adalah seorang keyboardist handal yang udah nongol sejak album In Your Honor.

Nah, kabar tentang diangkatnya Rami terungkap dalam sebuah wawancara. Yap, Dave “mengangkat” Rami tanpa ada press conference atau pengumuman khusus sebelumnya.

Seperti yang HAI kutip dari Loudwire, dalam sebuah wawancara, Dave akhirnya menyinggung soal “nasib” Rami.

“Siapa Rami? Rami udah 14 tahun bersama Foo Fighters atau lebih, itu udah lama banget! Kami mengerjakan sesuatu berlima dengan mudah, dan sekarang kami berenam,” ujar Dave.

Lebih lanjut, rockstar yang jauh dari kesan arogan ini menambahkan, kalo hadirnya Rami, memang sangat membantu Foo Fighters secara musikal.

“Dia bagian terpenting dari band ini juga, kalo lo pernah nongkrong bareng doi, dia adalah teman terbaik di dunia. Dia salah satu musisi paling berbakat di dunia. Dia luar biasa,” pungkas Dave.

Semoga kompak terus sampe tua!
Siap, om. Sukses terus buat Foo Fighters, yha!

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest