Follow Us

10 Victoria Secret 2017 Angels yang Harus Lo Follow Instagramnya! Memanjakan Mata, Bikin Adem Hati

Rizki Ramadan - Senin, 03 Juli 2017 | 04:05
Adriana Lima Model Victoria Secret
Rizki Ramadan

Adriana Lima Model Victoria Secret

Cowok-cowok pasti tau nih Victoria Secret, boong banget kalo nggak tau! Terutama Angels dari Victoria Secret yang bikin mata, hati, jiwa nggak sinkron karena liat paras cantik mereka beraksi di atas papan catwalk.

Hai kali ini bakal kasih hadiah spesial buat kalian nih, 10 angels Victoria Secret tahun 2017. Nggak cuma sampe situ aja nih foto dan yang paling penting Instagramnya kita kasih ke lo semua gratis! Jangan lupa sharing ya ke temen biar berbagi kebahagiaan.

Adriana Lima

Yang pertama cewek asli Salvador, Bahia, negara Brazil ini punya zodiak Gemini karena 21 Juni kemaren dia baru aja ulang tahun. Cewek ini suka warna merah dan penggemar coklat. Bunga mawar merah sama coklat kayaknya cocok nih buat hadiah ke doi. Selain itu dia suka jadi model Victoria Secret karena bisa merasakan budaya yang berbeda di seluruh dunia. Ini kita kasih langsung instagramnya di @adrianalima

Alessandra Ambrosio

Masih dari negara Amerika Latin, Brazil. Alessandra Ambrosio adalah salah satu supermodel yang mengidolakan Bali! Waduh kapan-kapan ke Bali bareng bisa nih.

Selain itu dia juga suatu hari nanti berkeinginan untuk melakukan yoga di India. Cewek Aries ini emang bikin kaum adam terpikat deh. Instagram doi @alessandraambrosio

Candice Swanepoel

Siapa sangka ternyata gadis cantik berambut pirang dan bermata biru ini dari Mooi River, Kwazulu Natal, Afrika Selatan. Dara kelahiran 20 Oktober yang berzodiak Libra paling suka sarapan granola ,telur dan segelas teh susu. Oh iya, tempat favoritnya itu ternyata Brazil. Yuk follow aja biar semangat menjalani hari . Klik @angelcandices.

Lily Aldridge

Siapa yang punya zodiak Scorpio? Siapa tau cocok sama dara kelahiran Los Angeles,USA tanggal 15 November ini. Cewek ini sayang banget sama keluarganya dan rumahnya di Nashville, Tennesse jadi tempat favoritnya. Satu lagi, doi juga pengen banget ke Machu Picchu lho. Langsung tancap gas ke sana deh!

Nih daripada ngimpi mending follow Instagramnya @lilyaldridge

Halaman Selanjutnya

Elsa Hosk
1 2 3

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest