Follow Us

Wah, Ternyata “Obama” Pernah Jadi Fotografer di HAI

- Jumat, 30 Juni 2017 | 12:50
Obama KW Super di HAI
Hai Online

Obama KW Super di HAI

Kehadiran mantan presiden Amerika Serikat, Barrack Obama ke Indonesia sukses jadi bahan obrolan di mana-mana. Kedekatan Obama dengan Indonesia emang banyak banget.

Mulai dari pernah tinggal dan bersekolah di negara kita, sampai anggota keluarga (tiri) yang masih berdarah Indonesia. Nah, HAI punya kisah unik tersendiri tentang presiden kulit hitam pertama di Negeri Paman Sam tersebut.

Gimana Bedainnya?
Soalnya, salah satu mantan redaksi HAI, dikenal sebagai impersonator Obama, Mas Ilham (begitu bisa kami menyebutnya di Redaksi HAI), sempat mendapat perhatian banyak orang, bahkan sampai jadi bintang film dan iklan!

Mas Ilham juga udah sering banget diwawancarai media dalam dan luar negeri. Kami pun di redaksi HAI nggak pernah nyangka banget bisa jadi seheboh itu.

Jadi awal mulanya Mas Ilham jadi Obama karena diminta oleh kami di redaksi HAI untuk menirukan orang nomor satu di Amerika Serikat itu. Awalnya iseng, eh, malah jadi viral waktu foto Mas Ilham yang kami make over tersebar.

Obama di Markas HAI
Kebetulan, saat itu lagi ketika hangat-hangatnya fenomena Obama yang menang dalam pemilihan presiden Amerika Serikat pada tahun 2008 lalu.

Sekarang, Mas Ilham udah pension dari HAI sejak 2014 lalu. Saat ini, doi sibuk berbisnis dan masih menjalani beberapa pekerjaan menjadi “Obama”.

Nah, salah satu kenang-kenangan seru Mas Ilham di kantor HAI waktu bikin video Harlem Shake!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest